Jumat, 09 Maret 2012

My family, My Everythink

"Jauh di mata, dekat dihati", itulah sebuah ungkapan yang aku simpan di dalam hati. My Family nun jauh di pulau seberang sana, yang hanya beberapa kurun waktu saja aku bisa bertemu. They are My Everythink pokoknya, kangen ama canda tawa mereka. But I know, I want to make my family happy, aku tau bagaimana arti cinta mereka, dengan semua yang mereka usahakan dan berikan padaku, walau tak seberapa, namun dalam kesederhanaan aku dapat belajar banyak hal. Andai Doraemon itu ada, tag pinjem dah pintu ajaibnya buat pulang dan bertemu mereka, ahahhaha


Abi, Umi, Adek Nanda & Adek Dani


Mungkin banyak hal-hal yang tak mungkin ku lupakan dan ketika rindu pada mereka, ada imajinasi dan bayang-bayang yang membuatku merasakan seperti berada di tengah-tengah mereka (menghayal, hehehe).


 My family in Islamic Centre Samarinda


Foto waktu mudik setelah pengumuman SNMPTN 

Teringat jelas, sewaktu kecil dulu, aku dan ke 3 adik-adikku sering berantem, sering rebutan sesuatu, sering ejek-ejekan, yah kalo akurnya mungkin masih bisa dihitung dengan jari tangan, ahaha ^_^... sweet memorize yah...


ahahah, ini foto masa kecil ku, masih pada imut2 ^_^


Ya Allah,  Allahummagfirli waliwali dayya, warhamhuma, kama robbayani shogiroo...

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar: