Sabtu, 08 September 2012

Teknical Metting Malam Keakraban Pend. Admin. Perkantoran 2012

Pelaksanaan Malam Keakraban (Makrab) Jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran (P.ADP) tinggal seminggu lagi, tepatnya tanggal 15 hingga 16 September 2012. Oleh karena itu di hari ini, 8 September 2012, Himpunan Mahasiswa (Hima) P.Adp melaksanakan (teknical metting) TM Makrab terkait dengan persiapan yang akan dibawa dan dipersiapkan para peserta Makrab, yaitu teman-teman baru angkatan 2012. Dengan tema "Bersama ADP kita hijaukan bumi Indonesia".

Panitia MAKRAB P.ADP 2012

Kawan-kawan panitia mengkonsep Makrab sebagai acara yang benar-benar dapat mengakrabkan internal Jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran mulai dari jajaran dosen-dosen jurusan dan khususnya juga mahasiswa di semua angkatan. Dalam setiap kegiatannya memiliki nilai-nilai tersendiri yang diharapkan dapat merasuk dan tertanam pada pribadi teman-teman baru P.Adp. Sehingga Output yang dihasilkan dari acara ini dapat menciptakan mahasiswa yang lebih berkompeten dan lebih siap beraksi di kampus nanti, agar tidak hanya seperti mahasiswa pada umumnya.


Pengarahan dan pembacaan penugasan MAKRAB

 Penugasan Makrab juga tidak memberatkan sama sekali, sebab tugas-tugas tersebut dimaksudkan untuk memudahkan kegiatan Makrab itu sendiri dan juga ditujukan untuk memeriahkan Makrab. Tidak ada peloncoan, kekerasan, yang ada hanya riang gembira ^_^

Ayo kumpul sama abang none pemandu ^_^

Para peserta Makrab juga akan didampingi oleh seorang pemandu dari kakak tingkat yang diharapkan bisa mendampingi mahasiswa baru dan mengarahkan untuk lancarnya kegiatan ini. Pemandu juga dituntut agar dapat mengompakkan dan mengakrabkan pada internal kelompok gugus.


Diskusi terkait penugasan Gugus Bougenvile

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar: