Kamis, 04 Juli 2013

Kuliah Kerja Lapangan Batu-Bali


Selama beberapa minggu ini vakum dari blog, akhirnya saya bisa juga kembali berbagi cerita perjalanan saya yang amat sanagat menyenangkan. ^_^ Bermula dari 2 SKS kuliah yang berupa KKL (kuliah kerja lapangan), kebetulan saya yang ditunjuk menjadi koordinator pelaksana. Diawal-awal tentunya saya tidak bisa bekerja untuk merumuskan dan menghandel semua persiapan KKL ini, karena itu perlu tim yang akhirnya saya tunjuk dari beberapa perwakilan kelas. Mulai dari Ketua, sekretaris, bendahara, sie acara, sie humas, sie pdd dan sie p3k dengan pembagian Job untuk kelancaran proses administrasi, logistik, trasnsport hingga teknis pelaksanaan. Membutuhkan waktu yang tidak sedikit memang apa lagi......................................



| Free Bussines? |

Tidak ada komentar: